Cuci Mata di IKEA Tebrau Johor Bahru

10:52 AM


Hari terakhir di Malaysia sehabis trip di Melaka (baca di sini), kami sampai di Johor siang harinya. Karena saya penasaran sama IKEA Tebrau yang katanya merupakan IKEA terbesar di Asia Tenggara itu. Sekalian juga ada beberapa barang yang mau saya beli. Kami naik Grab dari Larkin ke Ikea Tebrau yang ongkosnya RM13. Gak tau sih kalau ada transportasi publik atau enggak, tapi kayaknya sih belum ada deh. Lagian kami juga gak bisa berlama-lama karena udah keburu waktu. Jarak dari Larkin ke Ikea Tebrau ini sekita 15 menitan.

Sampai di sana langsung ke Food court IKEA dan superrr ramai. Berhubung ini di Malaysia, jadi gak ada pemisahan mana yang Halal dan Non Halal. Semuanya halal, Alhamdulillah. Tapi karena super ramai ini, jadi agak susah cari tempat duduk pewe. Ketemu yang kosong aja udah syukur banget. Makan pun gak bisa santai. Karena suasana yang hectic juga. Kalau soal rasa makanan sih gak beda jauh sama yang di IKEA Tampines di Singapore. Tapi yang saya suka, makanannya beragam mulai main course sampai dessert-nya. Asyikkk... Sampai khilaf pengen nyobain semua manalah murah-murah pula, secara bayar dalam Ringgit bokk :P

Kelar makan, mulailah berkelana jelalatan ngeliatin dekorasi IKEA yang inspiratif banget itu. Dan gak berhenti jepret sana sinilah, khas pengunjung IKEA. Berhubung karena waktu terbatas, kita mesti balik ke Batam sorenya jadi gak bisa puas-puas di sini. Udah puas keliling-keliling dan bayar barang yang saya mau beli, kita langsung order grab buat ke Berjaya Waterfront atau Pelabuhan Stulang Laut. Waktu itu ongkosnya RM17, yah lumayan hematlah apalagi kalau rame-rame secara mobil-mobil grab di Malaysia itu emang nyaman sih. 


















No comments:

We may share everything which is good rite here. Please behave by giving good comment without any discrimination. Thanks..... ;)

Powered by Blogger.