Banyak Jalan Menuju Nonton Hemat! (2)

Baca postingan pertama : Banyak Jalan Menuju Nonton Hemat!


Traveloka Premium Class Promo 50% Discount


Udah pada tau dong ya sekarang Traveloka gencar banget nambahin banyak fitur-fitur baru. Jadi gak cuma urusan pertiketan doang tapi juga urusan entertainment termasuk nonton. Jaringan bioskopnya traveloka ini adalah CGV, Cinemaxx dan FLIX. Tapi yang terakhir itu belum ada di Batam. Dan Cinemaxx cuma ada satu terus lokasinya agak jauh pula dari rumah, jadinya pilihan jatuh di CGV.
Diskonnya potongan 50% dengan metode pembayaran UANGKU. Jadi setelah install dan registrasi, aktifkan juga UANGKU di metode pembayaran Traveloka. Lumayan kan, kalau dihitung per orang cuma bayar kurang dari 20k ajaaa!

Btw, update sekarang diskon di premium class ini udah gak 50% lagi melainkan 25%. Yang diskon 50% itu sekarang khusus film tertentu (sekarang ini X-MEN Dark Phoenix).

Baca juga : Nonton Mewah di Audi Satin Suite CGV Grand Mall Batam


Diskon SAKUKU75 di Bookmyshow



Promo diskonan tiket nonton yang satu ini paling jadi andalan kalau dalam keadaan mesti nonton solo misalnya tiba-tiba listrik di kantor mati akibatnya jadi dipulangkan lebih cepat (PLN oh PLN....) :(. Promo ini hanya berlaku bagi pengguna baru SAKUKU BCA dan hanya untuk pemesanan 1 tiket sajahh. Pas bet lah. Potongan harganya pun lumayan sampai 75 persen. Menggiurkan!

Diskon 50% TIX ID


Promo terfavorit buat saya itu yahh diskon, karena langsung terasa aja gitu bayarnya lebih rendah dari harga sebenernya. Lebih real lol. TIX ID ini paling sering ngasih promo 50% khusus bagi tiket pertama. Persis kayak promo Sakuku di atas, promo ini paling jadi andalan kalau lagi mesti nonton solo. Karena kalau beli tiket lebih dari satu, harga tiket keduanya tetep normal. Yahh, tiap promo itu ada segmentasi masing-masing sih kayaknya nah tergantung konsumennya aja mesti pinter-pinter manfaatinnya. Btw, The Lion King is superb!

OVO Cashback 50% di Cinemaxx


Karena gak mau ketinggalan jaringan bioskop lainnya, Cinemaxx juga ngasih diskon dong kerja sama dengan OVO. Udah umumlah ya kalau OVO ini aplikasi yang hobi ngasih diskon #tercintaaa....
Udah gitu jaringan merchant-nya juga luas, gampang ditemui di mana-mana. Saya sendiri belum pernah sih nyobain promo ini karena lokasi Cinemaxx agak jauh dari rumah saya jadi mager aja gitu. Tapi setahu saya kalau OVO ini cashback-nya biasanya langsung diterima saat itu juga setelah transaksi berhasil.


Bookmyshow Buy 1 Get 1 Mastercard


Situs booking tiket bioskop dan karaoke ini jadi salah satu alternatif yang jadi referensi saya kalau mau cari promo nonton bioskop karena promonya banyak banget! Salah satu yang paling mudah sih kayaknya ini ya, berhubung persyaratannya mostly cocok ke semua orang dibanding promo yang khusus buat pemegang kartu debit/kredit dari satu bank tertentu aja.

Jadi promo ini berlaku bagi pegang kartu kredit dan kartu debit berlogo Mastercard. Sayangnya promo ini juga belum sempat saya cobain berhubung semua kartu-kartuan yang saya punya itu logonya Visa. Tapi saya sempat tanya ke Customer Service salah satu bank penerbit kartu debit saya, bisa sih debit Visa diganti ke Mastercard tapi ya mesti datang ke bank-nya juga. Well, let's see kalau sempat dan gak mager lol.


TIX ID Diskon 50% VISA


Kalau yang tadi Mastercard, yang satu ini diskon menggoda bagi pemegang kartu debit/kredit berlogo Visa. Booking-nya mesti di aplikasi TIX ID (aplikasi booking tiket yang paling dipuja karena banjir promo dan paling sering dihujat karena sering eror lol) dan di jam 10 pagi setiap hari Selasa. Kuncinya kalau booking tiket di TIX ID ini mesti gercep atau siap-siap kehabisan tiket apalagi kalau film-film Box Office. Saya pernah nyobain dan sayangnya kehabisan, maybe next time :(

Well, that's a wrap. Happy hunting, happy watching!

No comments:

We may share everything which is good rite here. Please behave by giving good comment without any discrimination. Thanks..... ;)

Powered by Blogger.