Nonton Mewah di Audi Satin Suite CGV Grand Mall Batam


Kalau biasanya nonton di kelas Reguler atau occasionally upgrade ke Sweetbox (itu pun bakalan nyari promo lol), jadilah pas tau ada promo diskon 50% nonton di bioskop Premium Class dari Traveloka mulailah bergerilya nyari bioskop jaringan CGV yang ada di Batam. Promonya ini pakai kode diskon dan kita bisa langsung milih tempat duduknya.

Kebanyakan store masih belum buka
Berhubung saya juga pengen sekalian liat-liat Grand Mall Batam yang waktu itu baru aja dibuka (meskipun waktu itu yang buka baru bioskop dan Supermarket selebihnya masih kosong). Dan Mall ini diklaim menjadi salah satu Mall terbesar di Batam dan kalau diliat sekarang peruntukannya khusus untuk branded stores.

Jadi CGV Grand Mall Batam ini konsep interiornya sama dengan CGV Orchard Park yang udah lebih dulu dibuka. Signature-nya itu mural-mural yang eye-catching dan instagramable buat dijadiin background foto.






Khusus yang kendarannya roda empat, biar gak jauh kalau mau langsung ke lokasi bioskop ini mendingan langsung ambil posisi parkir di area P4. Jadi dari gate masuk di luar, jangan ke gedung yang kanan (ini bagi yang mau parkir deket Supermarket Top 100) tapi lurus terus ke kiri dan seterusnya naik ke parkiran gedung. Berhubung waktu itu Grand Mall ini belum grand opening, jadi parkir masih gratis.

CGV Grand Mall ini lumayan luas plus banyak kursi dan meja tersedia bagi pengunjung yang mau menikmati makanan ringan atau minuman yang dibeli dari Popcorn Zone dan duduk-duduk sebelum film dimulai. Dan enaknya lagi bagi yang sudah booking tiket online atau via aplikasi, bisa langsung collect atau print tiket sendiri di Self Ticketing booth jadi gak perlu lagi ikutan antri sama yang beli tiket manual di kasir. Lebih simpel dan hemat waktu.







Setelah pintu bioskop dibuka, kami segera masuk mencari seat yang sudah dipilih. Jadi di auditorium  2 ini digabung antara suite di bagian bawah yang bentuknya sofa dan satin suite yang bentuknya bed. Posisi bed kami letaknya ada pas di tengah-tengah jadi nonton pas lurus gitu gak bikin kepala pegal mesti ngeliat ke kanan atau kiri aja. Dan posisi sandaran tempat tidurnya juga nyaman. Di samping bed di kiri kanan masing-masing disediakan meja buat naruh barang atau makanan/minuman. Tapi sayangnya gak disediain selimut atau bantal di bed-nya. 

Satin (Sofa) dan Satin Suite (Bed)

Satin Class

Satin Suite

Pandangan ke layar pas lurus di tengah
However, bagi yang suka nonton kayak saya dan pengen ngerasain pengalaman berbeda aka nonton mewah di bioskop, nonton di kelas Satin atau Satin Suite di CGV ini patut dicoba. Lagian juga waktu itu bayarnya setengah harga. Ngarepnya sering-sering ada promo begini di Traveloka atau website/aplikasi lainnya xoxo :D

No comments:

We may share everything which is good rite here. Please behave by giving good comment without any discrimination. Thanks..... ;)

Powered by Blogger.