Staycation di Masa Pandemi @KTM Resort Batam

10:57 AM

Berhubung tahun ini menjadi tahun saya mesti terisolasi di Batam aja, pilihan lain yang saya punya demi melarikan diri sejenak dari rutinitas adalah ..... yap, staycation!

Lagian juga pas banget momennya di mana banyak hotel ataupun resort pada berlomba nawarin promo nginap. Saya akhirnya memilih KTM resort sebagai resor pertama dengan harga yang lumayan jauh menggiurkan dari harga normalnya.

Jadi resor ini terletak di daerah Sekupang, orang Batam pasti pada familir sama Ombak Bar-nya. Saya pilih tipe kamar Seafront Villa karena view-nya langsung menghadap ke laut plus pool dan barnya. Pas malam viewnya super enchanting!



Tipe kamar di resor ini semacam cottage hut dengan lantai kayu yang mengeluarkan bunyi agak mengganggu sewaktu ada orang jalan. Ukuran kamar lumayan kecil jadi kurang bebas bergerak, dan yang paling mengganggu sih balkonnya itu mesti berbagi sama kamar sebelah jadi keliatan gitu, kurang bebas. Alhasil mesti gantian sama kamar sebelah kalau mau santai di balkon. Padahal sebenarnya bisa ditutup dengan semacan divider jadi penghuni setiap kamar punya privasi lebih.





Night pool view

View di depan villa

Nginep di resor ini dengan harga promo menurut saya worth it sih, thanks to pandemic(?). Yah, mungkin ini namanya segala sesuatu yang terjadi selalu ada hikmah yang bisa diambil. Next tentunya saya bakalan nyoba staycation di resor lainnya. Can't wait!

No comments:

We may share everything which is good rite here. Please behave by giving good comment without any discrimination. Thanks..... ;)

Powered by Blogger.