Sinopsis Film dan Pemutaran Perdana Oblivion

1:51 PM
Bagi penggemar Tom Cruise yang mungkin sudah lama merindukan peran action dari aktor tampan satu ini, akan kembali dihibur dengan film terbarunya yang berjudul "Oblivion".

Setelah cukup sukses dalam Jack Reacher yang tayang pada bulan Desember 2012 lalu, Tom Cruise kembeli berakting dalam film bergenre Action Sci-Fi, Oblivion. Film ini sendiri bercerita tentang seorang veteran komando maritim yang bernama Jack Harper yang ditugaskan untuk menyelidiki dan membersihkan sisa-sisa serangan yang tersisa di bumi setelah terjadi invasi alien 60 tahun tahun lalu.

Sampai akhirnya petualangan Jack Harper diwarnai dengan perjumpaannya dengan seorang gadis bernama Olga Kurynleko yang diperankan oleh Julia Rusakova, yang coba diselamatkannya dari dalam sebuah kapsul yang berada di dalam sebuah pesawat luar angkasa yang hancur. Jack segera mengenalinya seperti seseorang dari masa lalunya.
Ketika suatu saat keduanya terperangkap dalam suatu tempat yang tak dikenal, Jack bertemu dengan seorang pemimpin pemberontakan bernama Malcom Beech (diperankan oleh Morgan Freeman), yang mengatakan bahwa tak ada alien di planet bumi. Hal ini membuat Jack menjadi bimbang tentang misinya, dan juga tentang dirinya sendiri. Alur cerita pun mulai berkembang dan ditambah dengan intrik percintaaan, di mana pada akhirnya Julia, gadis yang terperangkap dalam pesawat luar angkasa yang diselamatkan Jack mengakui bahwa dirinya adalah istri Jack Harper sendiri.

Pada hari Kamis, 10 April kemarin merupakan Premiere atau pemutaran perdana Oblivion di Los Angeles.
Menurut Cruise, film ini akan menarik perhatian dan orang banyak akan melihatnya sebagai kemenangan atas semangat manusia. Maksudnya mungkin adalah di usianya sekitar 50 tahun, aktor ini tetap mampu menjadi bintang film utama.


And you know, pada Black Carpet pemutaran perdana Oblivion tsb, seorang penyanyi multi talenta Indonesia juga turut hadir. Ya, Agnes Monica. Agnes tampak mengenakan gaun berwarna putih rancangan Mel Ahyar.
Agnes pun mengekspresikannya dengan  mengunggah foto-foto kedatangannya pada akun Twitter-nya.



Film ini akan rilis di bioskop Indonesia pada 19 April 2013. Let you wait for, and enjoy the movie.... :)




References:

Wikipedia
pics : zimbio citynews


No comments:

We may share everything which is good rite here. Please behave by giving good comment without any discrimination. Thanks..... ;)

Powered by Blogger.