REAL MILK, REAL LOVE FOR SISTA....



Varian Rasa Greenfields Real Milk
Hmmm...susu itu? Yummy, lezat, fresh, gak pernah cukup satu gelas, pokoknya tasty to the throath deh... Enaknya susu buat aku emang gak sekedar enak, tapi yah lebih dari enak. :D

Awalnya kenal Greenfields Real Milk itu akibat googling karena pengin banget dapet resep biar badan cepet tinggi. Dengan ketak-ketik berbagai macam keyword “Cara membuat badan tinggi”, “Cara cepat meninggikan badan”, bahkan sampai “Jurus ampuh tinggi badan”. Waduh, kedengerannya desperate banget....hehe.  

And finally, secara gak sengaja baca artikel di suatu blog, yang sayang banget gak ketemu lagi waktu dire-googling tentang tips sehat meninggikan badan. Salah satu tips-nya yang sampai sekarang masih tertanam di benak adalah dengan minum susu tinggi kalsium, dan di sana dicantumkan merk susunya. Yap, apalagi dong kalau bukan susu Real Milk dari Greenfields. Kalau dipisah-pisah suku katanya nih, Greenfields itu berasal dari kata Green yang artinya hijau dan Fields yang artinya ladang. Jadi, ladang hijau dong? Well, akhirnya jadi searching lagi website-nya Greenfields. Ketemu deh www.greenfieldsmilk.com

Baca-baca sejarahnya Greenfields yang awalnya didirikan oleh para experts dalam agrobisnis dari Australia dan juga Indonesia tentunya, yang peduli dengan kesehatan masyarakat dengan membuat pabrik susu segar yang langsung diolah dari sapi-sapi pilihan yang terawat baik di ladangnya yang subur. Oh, jadi kepikiran sendiri mungkin itu yang buat namanya jadi Greenfields alias di-Indonesiakan Ladang Hijau.

Nah, kemudian susu dari sapi-sapi yang diambil langsung dari ladangnya itu disterilsisasi melalui proses yang dinamakan Ultra High temperature (UHT), yang menjadikan susu Greenfields bebas bakteri berbahaya tetapi tetap terjaga kesegarannya. Wuahhh, jadi kebayang segarnya Greenfields (sambil lirik-lirik kulkas... :D)

Pengolahan Greenfields, susu segar, UHT, pasteurisasi
Yah, sekedar informasi pengetahuan nih kalau pengertian dari susu UHT sendiri itu adalah bagian dari proses sterilisasi yang dilakukan pada suhu amat tinggi dalam waktu teramat singkat, yaitu antara 130 – 150oC selama 0,4 – 4 detik. Dengan cara ini seluruh mikroba akan mati dan susu dikemas secara higienis dalam botol plastik atau kotak yang telah bebas bakteri. Susu UHT lebih tahan lama – hingga 10 bulan – dan tak perlu disimpan di lemari pendingin, kecuali bila kemasannya sudah dibuka. Dan kerennya di Greenfields, susu dihasilkan dari sapi-sapinya yang happy, pantas deh yang minum juga ikutan happy (dengan cengiran super lebar)... :D

Kandungan kalsium dalam susu memang luar biasa bermanfaat bagi pertumbuhan. Tidak ada yang dapat menandingi kayanya kandungan gizi susu. Ya bagaimana tidak? Susu secara alami mengandung nutrisi penting seperti vitamin A, B3, B6, B12, D, E, dan K, kalsium, magnesium, fosfor, dan zinc. Susu juga menjadi sumber protein yang lengkap (whey dan kasein yang penting bagi pertumbuhan).  Para ahli telah menemukan 200 komponen penting dalam susu sebagai pasokan energi dan untuk membantu pertumbuhan, perkembangan, perlindungan, dan pemeliharaan tubuh.

Kandungan Protein susu
Susu sapi diketahui mengandung asam amino yang penting untuk tubuh. Protein sangat dibutuhkan untuk perbaikan jaringan tubuh, kesehatan rambut dan kuku, membantu perkembangan dan kekuatan otot.

Kalsium
Kasium merupakan mineral penting untuk pertumbuhan dan mempertahankan kesehatan tulang dan gigi. Kalsium juga berguna untuk fungsi syaraf, hati dan otot.

Fosfor
Susu kaya akan fosfor yang berguna untuk pertumbuhan gigi dan tulang.

Magnesium
Magnesium sangat penting untuk enzim dalam tubuh. Selain itu juga sangat bermanfaat bagi kesehatan jantung.

Zinc
Zinc dibutuhkan enzim-enzim dalam pembentukan DNA dan protein. Zinc juga berguna untuk jaringan dalam tubuh dan menjaga daya tahan tubuh.

Vitamin A
Vitamin A penting untuk kesehatan kulit, mata, tulang dan reproduksi.

Vitamin D, E dan K
Vitamin D  diperlukan tubuh untuk membantu penyerapan kalsium dalam tulang. Vitamin E berfungsi sebagai antioksidan yang penting untuk daya tahan tubuh daru radikal bebas. Vitamin K berfungsi untuk mencegah terjadinya penggumpalan darah.

Vitamin B2
Vitamin B2 biasa juga disebut riboflavin yang membantu melepaskan energi dari makanan sehingga dapat diserap tubuh.

Vitamin B3
Vitamin B3 atau disebut niacin merupakan vitamin yang penting untuk kulit, syaraf, dan sistem pencernaan. Vitamin B3 juga membantu melepaskan energi dari makanan. Susu mengandung trytophan, yaitu asam amino yang berguna untuk tubuh dalam menghasilkan vitamin B3.

Vitamin B6
Vitamin B6 dapat membantu produksi protein dalam tubuh. Protein sangat penting untuk pertumbuhan berbagai organ tubuh. Olahraga rutin dan asupan protein yang baik dapat membentuk otot yang sehat dan kuat.

Vitamin B12
Vitamin B12 dibutuhkan tubuh untuk mempertahankan formasi darah dan syaraf yang baik. Susu merupakan sumber vitamin B12 yang baik.
Nah, kandungan manfaat susu memang super komplit. Terus dampaknya jadi gak sabaran pengin cepat-cepat mencicipi Real Milk-nya Greenfields. Langsung deh beli semua varian rasa, mulai dari Fresh Milk, Hi-Calcium Low Fat, Choco Malt, dan Hi-Calcium Skimmed Milk. Hmmmm...full of Real Milk, full of Savory. Jadi setiap hari mulai konsumsi Real Milk, tapi di antara semua varian rasa yang paling enak itu Choco Malt. Beda banget, sama sekali bebas enek. Karna memang rasanya tidak terlalu manis, tidak pada susu pada umumnya yang rasa manisnya masih mendominasi.


Real Milk, Choco Malt, Susu Greenfields
Real Milk Choco Malt Teman Setia Sarapanku, Love it!!

Ceritanya, si adek yang ogah banget kalau disuruh minum susu yang pasti mencibir kalau aku minum susu tiap hari langsung aku kenalin sama Greenfields Real Milk. Berhubung dia gak suka banget susu putih murni, jadi andalannya adalah Choco Malt berhubung lagi dia suka coklat. Beginilah kira-kira dialognya.
“Dek, kamu mau cobain gak nih susu Real Milk. Gak enek, malah enak” aku mulai menawarkan.

“Gak mau ah, susu itu bikin mau muntah. Apaan lagi tuh Riil apa? Riil...”

“Walahh, Real Milk tauu.... aku udah cobain. Rasanya enak, gak terlalu manis, bebas enek, trus kalsiumnya tinggi. Cobain nih yang coklat.”

“Ya udah, tapi dikit aja deh”

“hmmm....kok beda sih? Yang ini gak enek, tapi enaak....”

Akhirnya si adek yang anti susu pun jatuh cinta sama Real Milk Choco Malt yang udah sukses buat aku jatuh cinta duluan. Sudah minat buat minum susu kesayangan, Real Milk Choco Malt tiap hari. Jatah Real Milk jadi mesti dibagi dua deh. Hiks.. tapi buat si adek gak apa-apa deh. Real Milk, Real Love for my Sista....;)


Source and Pic from: Greenfieldsmilk

No comments:

We may share everything which is good rite here. Please behave by giving good comment without any discrimination. Thanks..... ;)

Powered by Blogger.