Momen Gala Premiere JAVA HEAT

2:27 PM
Yeayyyy... Film terbaru kolaborasi bintang film Indonesia dan Amerika Serikat, "Java Heat" sudah mulai diputar di bioskop tanah air sejak 18 April kemarin. Di posting sebelumnya saya udah pernah bahas tentang Sinopsis Java Heat. Nah, kali ini pengin share tentang Premiere atau pemutaran perdana Java Heat di Jakarta tepatnya di XXI Epicentrum Kuningan pada Rabu, 17 April lalu. 



Pada Carpet Moment Gala Premiere dihadiri oleh para bintang Java Heat, seperti pasangan Atiqah Hasisolan dan Rio Dewanto, dan pasangan Kellan Lutz dan kekasihnya, Sharni Vinson. Serta pemain lainnya seperti Ario Bayu dan Uli Auliani.

pasangan kellan lutz dan sharni vinson, pasangan atiqah hasiholan dan rio dewanto, java heat rilis
Pasangan Kellan-Sharni (Kiri) dan Atiqah-Rio Dewanto (Kanan)

ario bayu, uli auliani, film java heat
Ario Bayu (Kiri) dan Uli Auliani (Kanan)


para pemain film java heat indonesia
Para Pemain JAVA HEAT
Kabarnya Java Heat masuk dalam nominasi Festival FIm Taomirna yang akan digelar di Sisilia, Italia pada tanggan 15 sampai dengan 22 Juni 2013 mendatang. Wow, dengan dirilisnya Java Heat, sepertinya semakin membuat nama Indonesia semakin diperhitungkan di industri perfilman dunia. Semoga saja akan ada banyak film-film serupa lainnya yang akan mengharumkan nama Indonesia di kancah perfilman Internasional.


Source & pics: kapanlagi.com

No comments:

We may share everything which is good rite here. Please behave by giving good comment without any discrimination. Thanks..... ;)

Powered by Blogger.