Sinopsis The Host, Kisah Cinta Alien dan Manusia

1:34 PM

Film The Host 2013, terbaru, bagus, kisah cinta, alien, manusia, stephenie meyer,
Sebelumnya udah posting tentang Film Keren Nuansa Hollywood Berlatar Indonesia, sekarang bakalan ngebahas tentang salah satu film Hollywood yang gak kalah keren buat ditonton. Then.... Film yang diadaptasi dari novel karya Stephenie Meyer yang sebelumnya sukses dengan novelnya Twilight Saga ini berjudul The Host.

The Host dihadirkan dengan ekspektasi untuk mendapatkan kesuksesan yang sama dengan karya terdahulu sang penulis (Twilight Saga). Jika Meyer bisa menciptakan kisah tentang vampir menjadi cerita cinta yang disukai publik dalam The Twilight Saga, maka The Host akan menyajikan kisah cinta serupa yang tak kalah menarik antara alien dan manusia. Wah, kenapa bisa ya? Well, berikut liputannya....


The Host disutradarai oleh Andrew Niccol dan diproduseri oleh Nick Wechsler, Paula Mae Schwartz, dan Steve Schwartz, dan juga penulis novelnya sendiri, Stephenie Meyer.

Film bergenre Fiksi Fantasi dan Romantis ini bercerita tentang terjadinya serangan alien ke bumi. Melanie Stryder yang diperankan oleh Saoirse Ronan merupakan salah satu manusia yang berhasil lolos, kemudian ia bertemu dengan Jared yang diperankan oleh Max Irons yang juga berhasil lolos dari peristiwa itu. Karna merasa memiliki nasib yang sama, maka akhirnya keduanya saling jatuh cinta. Tetapi sayangnya, Melanie tertangkap dan jiwanya dimasuki oleh roh alien yang bernama Wanderer.

Sinopsis The Host terbaru 2013, rilis, kisah cinta, alien, manusia, stephenie meyer
Shortly, alien bernama Wanderer yang memasuki jiwa Melanie memiliki jalinan cinta dengan Ian yang diperankan oleh Jake Abel. Timbul konflik yang hebat pada diri Melanie antara adanya jiwa Wanderer yang merasukinya yang mencintay Ian, sedangkan memorinya tentang kehidupan cintanya dengan Jared masih kerap membayangi. Klimaksnya, kisah cinta mereka menjadi semakin rumit saat Melanie, Jared, dan Ian bertemu dan Jared berupaya untuk mengembalikan Melanie ke keadaan semula yang tengah dirasuki oleh jiwa alien.

Wah, kayaknya menarik ya buat ditonton kisah cinta yang complicated antara ketiga tokohnya tersebut....
Dan kabarnya baiknya, Film ini sudah tayang di Bioskop Indonesia. Berikut trailler The Host.....




Last words, Enjoy your life by enjoying movie...... :D



Adapted from: 21Cineplex
Pictures taken from: thehostmovienews




1 comment:

  1. Nice article, Lagi belajar nulis juga semoga bisa kaya sampean hehe http://leonardfresly.blogspot.com/

    ReplyDelete

We may share everything which is good rite here. Please behave by giving good comment without any discrimination. Thanks..... ;)

Powered by Blogger.