Film Keren Nuansa Hollywood Berlatar Indonesia

2:57 PM

FIlm java heat, the philosophers, terbaru 2013, bagus, keran, kellan lutz, cinta laura
Mungkin bagi sebagian orang, hobi nonton film itu suatu kebutuhan yang wajib dipenuhi. Apalagi setelah lelah beraktivitas seminggu penuh, nonton film saat weekend tentunya menjadi hal yang menyenangkan. Nonton film Hollywood atau nonton film Indonesia yang berlokasi syuting di luar negeri itu sudah menjadi hal yang biasa. Tapi nonton film Hollywood yang berlokasi syuting di negeri kita Indonesia, itu menjadi sebuah kebanggan tersendiri.
Apalagi jika film tsb. sukses dan dirilis di banyak negara lain di dunia, wah... tentunya sekaligus menjadi ajang promosi untuk menarik turis mancanegara untuk datang ke Indonesia.

Well, berikut ini beberapa film berlatar Indonesia yang akan segera dirilis yang keren banget buat ditonton. Check it out....


  • Java Heat
Film terbaru Java Heat 2013 kellan lutz
Well, mungkin sebagian dari pembaca, udah pada tahu nih tentang film bergenre action yang berlokasi syuting di Candi Borobudur berikut ini. Tapi bagi yang belum tahu, berikut sinopsisnya.

Film yang disutradarai oleh Conor Allyn ini dan disebut-sebut menghabiskan dana hingga 145 Milyar Rupiah ini menceritakan tentang sekelompok tim warga negara Amerika misterius bergabung dengan seorang polisi lokal untuk memburu pencuri permata internasional berbahaya yang menculik Putri Sultan dalam sebuah rencana mencuri harta kerajaan: intrik eksotik di tengah kuno, Masjid, Kuil, Labirin bawah tanah dan batu piramida di jantung pulau Jawa. 

And you know, salah satu pemain yang membintangi "Java Heat" adalah Kellan Lutz. Siapa sih yang gak tahu si keren berbadan tegap dalam The Twilight Saga yang berperan sebagai Emmet Cullen? Banyak yang menaruh ekspektasi besar pada aktingnya dalam film tsb, so do I....;)
Selain Kellan Lutz, bintang Hollywood lainnya adalah sang nominator Oscar Mickey Rourke, Brent Duke, Mike Duncan, Nick McKinless, dan juga dihiasi dengan bintang-bintang film Indonesia seperti Ario Bayu, Atiqah Hasiholan, Rio Dewanto, dan bintang-bintang lainnya.
Film "Java Heat" akan mulai ditayangkan pada 18 April 2013 nanti. So, prepare ourselves to enjoy the Heat......




  • The Philosophers
Film terbaru The Philosophers 2013 Cinta Laura

Film berikutnya adalah The Philosophers. Film besutan sutradara John Huddles dan produser George Zakk dan Cybill ini bercerita tentang 20 orang remaja yang bersekolah di sekolah internasional di jakarta, yang mengikuti kelas Filosofi yang berasal dari berbagai negara. Mereka diajar oleh seorang guru yang memberi semacam tes  yaitu masuk ke dalam sebuah bunker yang sengaja dibangun sebagai antisipasi ledakan nuklir untuk memilih hanya 10 orang di antaranya untuk meningkatkan ras manusia melawan ancaman bahaya nuklir dikarenakan adanya pesan bahwa akan adanya bencana nuklir yang mengerikan. 

The Philosophers yang merupakan film bergenre Fiksi Fantasi ini dibintangi oleh Bonnie Wright yang pernah membintangi Harry Potter sebagai Ginny Weasley yang akhirnya menikah dengan Harry Potter. Kemudian juga hadir Freddie Stroma, Daryl Sabara (Spy Kids), Sofie Lowe, Rhys Wakefield, James D'arcy, dan tak ketinggalan bintang film Indonesia Cinta Laura. Film ini berlokasi syuting di Monumen Nasional (Monas), Candi prambanan, Candi Borobudur, dan Gunung Semeru. Film ini diperkirakan akan rilis segera di 2013.

Berikut trailler untuk The Philosophers...



Sources: 21Cineplex
Courtesy of Youtube 
Pictures from: gizmodo

No comments:

We may share everything which is good rite here. Please behave by giving good comment without any discrimination. Thanks..... ;)

Powered by Blogger.