Jack Reacher: Never Go Back, A Film Ends as Expected



Sekuel Film dari Jack Reacher yang bercerita tentang mantan Mayor polisi militer, Jack Reacher (Tom Cruise) berusaha membongkar sindikat penggelapan senjata militer US demi membersihkan nama baik Mayor Susan Turner (Cobie Smulders) yang dituduh melakukan spionase. Keterlibatan Reacher pada dasarnya dilatarbelakangi ketertarikannya terhadap Turner.



Berbicara mengenai Tom Cruise, tentunya tidak lepas dari stereotip film action dengan aksi berkelahi, ledakan dan adegan tembak-menembak yang mendebarkan. Yeah, apalagi yang diharapkan dari sebuah film action? Tetapi berbicara mengenal Jack Reacher: Never Go Back, film ini menghadirkan plot twist yang so predictable dan cenderung membosankan karena aksi pemerannya yang digambarkan hampir mulus. Dan tentu saja, Reacher selalu terlihat seperti malaikat tanpa cela.

Tapi ada satu plot cerita tambahan yang menarik demi menambah konflik dalam film di mana seorang gadis berusia lima belas tahun Samantha (Danika Yarosh) yang diduga merupakan anak Reacher karena ibunya mengklaim kepada pihak militer. Pada bagian ini terlihat cukup chemistry antara Cruise dan Yarosh dengan peran sebagai ayah yang bertanggung jawab melindungi anaknya meskipun Reacher sendiri juga tidak tahu kebenarannya. Plot tambahan ini yang justru-menurut saya-memberi warna pada film ini.



Jadi terlepas dari cerita film yang gampang ditebak, plot begitu mulus dan membosankan. Tom Cruise tetap mengeksekusi perannya sesuai harapan sebagai sosok yang dingin, independen, dan taktikal. Terutama mengingat usianya yang sudah mencapai 50 tahun, fisiknya masih terlihat sangat prima. 



Jadi, Jack Reacher: Never Go Back adalah sebuah film yang memberi penyelesaian sesuai dengan apa yang diharapkan dari film Action.

Film Info

Genre: Action & Adventure, Drama
Rating: PG-13
Sutradara: Edward Zwick
Durasi: 118 menit
Studio: Paramount Pictures
Rottentomatoes Score: 5.2/10 atau 40%


No comments:

We may share everything which is good rite here. Please behave by giving good comment without any discrimination. Thanks..... ;)

Powered by Blogger.