Tabungan Tanda 360º, Tabungan Bebas Biaya

1:45 PM
Mungkin ada dari kamu yang pernah bertanya-tanya, ada gak sih tabungan yang bebas segala embel-embel biaya? Nah, dari pemikiran yang sama juga akhirnya saya mencoba mencari tabungan yang sesuai dengan persyaratan itu. Ada gak sih tabungan yang bebas biaya?

Dok. Pri.

Ada loh, Tabungan Tanda 360º dari OCBC NISP.

Tabungan ini menawarkan keuntungan dalam satu tabungan, di antaranya:
  1. Gratis Biaya Administrasi
  2. Gratis Biaya Transfer antar Bank via ATM OCBC NISP, ATM Jaringan Prima dan ATM Bersama
  3. Gratis Biaya Transfer antar Bank via Internet & Mobile Banking OCBC NISP (Maksimal 30 kali per bulan)
  4. Gratis Biaya Pembelanjaan/Debit
  5. Gratis Biaya Tarik Tunai (ATM OCBC NISP, ATM Jaringan Prima, Bersama, MEPS, dan OCBC Singapore)
Nah gimana, menarik gak sih? Tapi yang perlu kamu catat, keuntungan yang ditawarkan di atas hanya berlaku jika minimum saldo di tabungan kamu Rp10 juta. Keterangan lengkapnya kamu bisa klik di websitenya.

Memang kalau dipikir tetap saja ada embel-embel persyaratannya. Tapi bagi kamu yang mungkin punya dana sebesar itu di tabungan lain dan sering menggunakannya untuk transfer antar Bank, Tabungan Tanda 360º ini bisa menjadi pilihan. Seperti saya yang mengambil keuntungan dari tabungan tersebut. Lumayan kan bisa menghemat biaya transfer antar Bank yang kalau diakumulasikan jumlahnya cukup besar juga.

Mungkin dari kamu yang tertarik untuk buka tabungan ini, kamu bisa langsung mendatangi cabang-cabang Bank OCBC NISP di kotamu. 

Apa syarat Membuka Rekening Tabungan Tanda 360º?

Persyaratannya seperti membuka rekening pada Bank-bank lainnya. Kamu cukup membawa KTP dan NPWP dan siapkan juga selembar materai 6000. Atau jika tidak ada, nanti akan diberikan dari Bank tentunya dengan biaya tambahan. Serta setoran awal Rp 200 ribu. 

Biasanya Customer Service akan menanyakan kalau-kalau kamu sudah pernah punya tabungan OCBC NISP lainnya. Dikarenakan jika kamu menggunakan fasilitas mobile banking atau internet banking, maka semuanya akan ada dalam satu akun saja.

Nah, cukup simpel kan? Jadi kalau kamu punya dana minimal Rp 10 juta dan menginginkan tabungan yang bebas biaya administrasi, biaya transfer dan tarik tunai. Mungkin kamu bisa mengalihkannya ke Tabungan Tanda 360º dari OCBC NISP. Selain itu bagi penggemar film, OCBC NISP memberikan promo menarik bagi pemilik rekening Tanda 360º Beli 1 tiket gratis 1 tiket. Cek di sini.

Eitts, tapi tulisan ini bukan sponsorship yaaa... hanya berdasarkan opini dan untuk berbagi informasi. Semoga Bermanfaat! :D


No comments:

We may share everything which is good rite here. Please behave by giving good comment without any discrimination. Thanks..... ;)

Powered by Blogger.