Promo Tiket CGV Blitz Buy 1 Get 1 Free via OCBC NISP Mobile Banking

pic from www.bintang.com

Satu kata kalau ada promo tiket nonton gratis atau diskon buat pecinta film yaitu Asyiikkk....

Setelah promo dari kartu kredit visa Batman yang ngasih promo 1 tiket gratis langsung setiap pembelian 1 tiket XXI yang sayangnya berakhir di Januari 2017 lalu. Hikss.... Jadi mulailah perburuan info promo yang berurusan dengan gratisan atau diskonan tiket nonton. Dan.... akhirnya nemuin promo tiket nonton di Blitzmegaplex yang pada dasarnya sama beli 1 tiket gratis 1 tiket tapi dengan sistem cash rebate melalui OCBC NISP Mobile Banking khusus untuk OCBC NISP Debit Card Premiere Banking dan Tanda 360º

Jadi simulasinya kita beli 2 tiket terlebih dahulu, nah akan dikembalikan dengan skema Cash Rebate yaitu nanti tiket kedua akan dikembalikan berupa saldo seharga tiket yang dibeli ke rekening nasabah paling lambat 30 hari setelah transaksi. Jadi kalau belinya bulan Januari, ya saldo akan otomatis dikreditkan pada bulan Februari. Promo ini berlaku setiap weekend pada hari Jumat, Sabtu dan Minggu. Widihh, jarang-jarang ih ada promo pas weekend. Biasanya juga promo ada kalau weekdays. Period promonya sendiri berakhir hingga 31 April 2017. Selain pada saat akhir Minggu tadi, promo ini juga berlaku di hari-hari lainnya pada special events, info lengkapnya cek di sini ya. 


Booking tiket via OCBC NISP Mobile Banking

Bagi member CGV Blitz yang sudah biasa booking tiket online via website-nya, akan merasa kalau booking tiket via OCBC NISP Mobile Banking juga sama gampangnya. Terus enaknya kita juga bisa langsung pilih kursi/seat. Pertama tentunya wajib login dulu ke Mobile Banking OCBC NISP



Pilih menu Bioskop pada bagian kanan atas. Pilih Lokasi dan Judul Film.


Lalu pilih Jam Tayang yang diinginkan.



Lalu sistem akan meminta OTP (One Time Pin) untuk transaksi yang dikirim ke ponsel. Masukkan pin yang telah didapat.


Kemudian pilih tempat duduk atau seat favorit yang masih tersedia. Warna merah berarti sudah terisi atau Not Available, dan warna biru menandakan seat masih tersedia atau Available. Sedangkan warna kuning adalah seat yang kita pilih.




Terakhir masukkan alamat email dan klik tombol Kirim.



Kemudian akan muncul rincian transaksi tiket yang dibeli. Rincian tersebut juga akan dikirimkan via email. Kode pemesanan dan Pass key inlah yang nanti akan ditukarkan dengan tiket nonton di bioskop Blitzmegaplex. 



Nah, Kode pemesanan dan Pass key tadi bisa ditukarkan di Blitz Ticketing Machine. Tutorialnya liat video ini.




Mudah banget ya? Cuss movie lovers jangan dilewatin promo yang begini.... Nonton bioskop ah ntar malem :P


UPDATE CASH REBATE

Nah Movie Lovers, ini info lanjutan pengembalian tiket kedua promo Buy 1 Get 1 Free promo ini. Taraaa.. tepatnya hari ini tanggal 17 Maret 2017 waktu cek mutasi rekening tercetaklah kredit Cash Rebate. Jadi kalau ditotal-total sih jatuhnya 35 hari dari transaksi pertama di tanggal 4 Februari 2017. Yah memang gak pas 30 hari seperti klaim sebelumnya sih, tapi tetap di range waktu 30 harian kok mungkin dikarenakan menunggu transaksi berikutnya di bulan yang sama genap 30 hari juga. So That's a wrap. Eventually it's good offer for movie lovers from CGV Blitz and OCBC NISP *Two thums up, Yippieee ;)


UPDATE 02 MEI 2017

Sayangnya, promo ini sudah berakhir di tanggal 30 April 2017 lalu. Semoga OCBC NISP dan CGV Blitz mengadakan promo sejenis ke depannya #ngarep :P hahha...
Untuk promo nonton Buy 1 Get 1 Free lainnya yang bisa jadi referensi dari kartu kredit BCA klik di sini.

UPDATE JULI 2017

Yeayy... Finally this same promo is back! Simulasinya sama persis dengan penjabaran di atas bedanya kali ini promo hanya berlaku di hari Sabtu, mulai berlaku tanggal 17 Jun hingga 31 Aug 2017. Cek di sini yaa.

No comments:

We may share everything which is good rite here. Please behave by giving good comment without any discrimination. Thanks..... ;)

Powered by Blogger.