Weekend di Rumah? Ini Kegiatannya

3:35 PM
Weekend is here.... Yeayyy!

Akhir pekan itu seperti kamu haus terus meneguk segelas air dingin, kamu lapar terus menyantap makanan favorit, atau kamu ngantuk terus ketemu empuknya kasur di kamar. Such a pretty day!
Picture from memesvault.com

Benar-benar ditunggu maksimal :D

Setelah beraktivitas rutin enam hari entah itu sekolah, kuliah, kerja, atau rutinitas lainnya, akhirnya diselipkan satu hari untuk menikmati istirahat untuk me-recharge diri guna membuka pekan selanjutnya. Sigh, terus berulang seperti itu. Then you gotta use your weekend pretty well!

A little bit tips for kind of activities you could do on weekend. Mungkin biasanya weekend seperti harus melakukan aktivitas yang yeaahh spend your leisure for some entertainments. Mungkin seperti nonton film di bioskop, liburan ke tempat wisata, atau bahkan berbelanja. Well, di abad ini berbelanja merupakan salah satu  yang masuk kategori kegiatan saat weekend. But, I do agree. ;)

Tapi menghabiskan waktu liburan di rumah? According to me it's quite good! I mean it.
Nah, berikut beberapa kegiatan yang bisa kamu lakukan selama liburan weekend di rumah.

Nonton Film - Siapa bilang nonton film cuma enak di bioskop? See, dengan teknologi sekarang ini kamu juga bisa kok menonton film di rumah but tastes as if you're in theatre. Dan kamu bisa lebih enjoy your movie moment because you're at your own 'theatre', gak perlu behave kayak nonton rame-rame di bioskop. Hihi..... Dan hal lain yang menguntungkan juga bisa movie marathon tanpa keluar banyak uang. 

Make Up Experiment - Oh, girls who love make up, you could do make up experiment on your weekend too. Bisa dari your own creation atau tutorial yang bertebaran di internet. It's a piece of cake to do!

Mix and match Pakaian Lama - Sedang dalam program penghematan buat beli baju? Coba deh bongkar lemarimu yang sudah penuh itu. Mungkin kamu bisa menemukan pakaian lama yang masih oke atau bahkan baju yang kamu pun lupa kapan belinya karna tak pernah terpakai. Useless kan? So play your fashion taste on!

Berkebun Mini - Walau lahan di belakang atau depan rumahmu gak luas, gak masalah. Selagi kamu tak berencana menanam pohon durian. Come on, don't take seriously! Hehe
Kamu tinggal pilih jenis apa yang akan ditanam, apakah untuk hiasan pekarangan, bunga-bungaan jawabannya atau untuk dimanfaatkan untuk kebutuhan sehari-hari, sayur-sayuran dan buah-buahan jadi alternatif pilihan. 

DIY Home Decor - Lately sedang tren yang namanya DIY (Do It Yourself), khususnya Home Decoration. Kamu bisa belajar menjadi Interior Designer untuk rumahmu sekaligus menghemat pengeluaran untuk dekorasi, karena konsep DIY Home Decor menawarkan dekorasi dengan biaya minim atau bahkan free dengan memanfaatkan barang-barang tak terpakai. Nah, tertarik kan?

And finally, I wish you enjoy your weekend without draining your wallet! *Upss ;)

No comments:

We may share everything which is good rite here. Please behave by giving good comment without any discrimination. Thanks..... ;)

Powered by Blogger.