Menemukan kembali kontak BBM yang sudah dihapus

4:24 PM
Picture from crackberry.com

Mungkin ada di antara para pengguna BBM (Blackberry Messenger) yang pernah sengaja atau tidak menghapus kontak BBM dari friend list. Tapi ternyata pada lain waktu si pengguna ingin mere-invite kontak yang sudah dihapus tersebut. Beberapa cara di antaranya di bawah ini:

1. Jika kamu sudah mengunduh aplikasi Recycle Bin Blackberry, tentunya kamu tinggal masuk ke aplikasi tersebut, kemudian ke Address Book dan selanjutnya restore kontak yang sudah dihapus. Aplikasi ini bisa di-install dari website Blackberry, atau langsung dari app world untuk pengguna Blackberry. Selain kontak, kamu juga bisa me-restore Email, Task, Memo & Events.

2. Untuk kamu yang belum mengunduh aplikasi Recycle Bin, jangan kecewa dulu. Kamu tetap bisa menemukan kontak yang sudah terhapus yaitu jika kamu sudah mengaktifkan menu "Save Chat History" yang dapat disimpan sebagai back up di Device atau Media Card. Kamu bisa melihat semua kontak dan chat history di Media Card atau Device di mana kamu memilih menyimpan sebelumnya.

Akhirnya sudah ketemu kontak yang kamu cari-cari kan? Semoga bermanfaat :)

2 comments:

We may share everything which is good rite here. Please behave by giving good comment without any discrimination. Thanks..... ;)

Powered by Blogger.