Staycation di Masa Pandemi @Harris Resort Barelang

2:14 PM
Setelah sebelumnya staycation di KTM Resort, giliran kedua ini saya pilih nginep  di Harris Resort Barelang. Di Batam ada tiga lokasi hotel chain Harris ini, dan yang terbaru ya di Barelang. Baru beroperasi sekitar dua tahunan. Sisanya ada di Batam Centre dan Waterfront.


Lokasi resort ini pas banget di sebelah jembatan satu Barelang. Saya dapet promo buat staycation di sini, waktu itu rate-nya murah banget, gak sampe 400k (bahkan lebih murah dari KTM kemaren). Meskipun exclude breakfast dan gak berlaku di hari Sabtu. Dan ini beneran such a steal sih bisa nginep di resort ini dengan harga segitu, karena beneran senyaman itu. Kamarnya luas dengan balkon, berhubung emang resort ini lokasinya luas banget. Sehabis check-in di reception, tamu bakalan dianter ke kamar pake buggy. Dan tentunya kamar saya di sini jauhhhhhh banget lebih luas daripada kamar di KTM. Meskipun kalah di view lol.




Ada hal baru saya temui di kamar resort ini yang beda dari hotel kebanyakan, untuk fasilitas room service tamu bisa scan barcode dan semua kebutuhan bisa diakomodir mulai dari housekeeping sampai order makanan. Saya suka sih jadi gak perlu telpon dan nanya-nanya ke resepsionis. Dan buat order makan pun bisa langsung liat dan pilih menunya langsung. Kita juga bisa request buggy buat dianter ke lokasi mana di dalam resort, selain dari kebutuhan check in dan check out. Karyawannya pun friendly banget. 


Kolam renang di resort ini totalnya ada 3 tapi pas saya stay di sana yang beroperasi cuma dua, tapi udah lumayan banget mengakomodir tamu buat berenang karena emang ukuran pool-nya lumayan gede. Dan salah satunya itu infinity pool yang view-nya langsung menghadap ke laut atau pantai. Bayangin berenang dengan suguhan sunset atau sunrise.
Bagi yang pengen cari spot buat foto atau selfie, banyak juga spot-spot kece nan instagramable. Definitely, saya bakalan balik lagi kapan-kapan ke resort ini.

Sunset view


No comments:

We may share everything which is good rite here. Please behave by giving good comment without any discrimination. Thanks..... ;)

Powered by Blogger.